Minggu, 17 November 2013

Contoh Salam Redaksi

Salam Cogito Ergo sum?!
Salam yang sengaja kami hadirkan untuk membangkitkan semangat para anggota LKP2M..

Alhamdulillah segala puji bagi Allah swt yang telah melimpahkan  rahmat-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan penyusunan buletin ini.

Buletin perdana ini diterbitkan dalam rangka memenuhi tugas  kami,  peserta magang  PRA (pecan rekruitmen anggota) XV  LKP2M, agenda  yang  mewajibkan kami membuat sebuah karya, seperti buletin yang telah berhasil kami terbitkan ini.

Buletin yang kami susun kali ini mengulas tema  penelit imuda yang profesional. Sebagai generasi muda mahasiswa dituntut berfikir kritis, inovatif dan mampu mengetahui informasi-informasi yang terjadi di dunia saat ini.Untuk itu buletin ini hadir sebagai wacana dalam membentuk karakter pemuda, menyiapkan generasi yang mau dan mampu berkreasi untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman belajar serta menyalurkan aspirasi, informasi, kreasi, seni dan budayanya terutama dalam hal tulis menulis.

Dalam buletin ini pembaca akan menemukan rubrik-rubrik yang akan menambah wawasan para pembaca seperti opini, resensi-resensi, cerpen, puisi-puisi dan juga terdapat polling yang membahas tentang merangsang minat baca dengan menggunakan komik. Selain itu ada juga humor, teka-teki dan juga tips-tips yang tidak kalah menariknya.

ahir kata, semoga buletin ini mampu memberikan pengetahuan dan semangat kepada para pemuda untuk selalu menulis dan mengembangkan kreatifitasnya.  Tak lupa  kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak  yang  telah membantu dalam penerbitan buletin perdana ini.


Selamat Membaca!!!!!!! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar